Senin, 24 November 2014

Kaos Surfing atau Kaos Distro ? Grosir atau Ecer ? Celana Surfing juga OK



Kaos Distro Murah udah semakin langka sekarang ini, mau belanja offline atau online sama aja. Kalaupun ada yang murah kemungkinan barang yang ditawarkan gak sesuai denga standar spesifikasi kaos yang bagus. Nah untuk alternative sobat mungkin bisa cari kaos surfing branded dengan harga murah, memang spesifikasi yang ditawarkan terlihat menggiurkan tapi belum tentu kenyataan barang sama. Saya pernah beli kaos surfing murah karena kaos distro murah susah cari nya di www.ibexdistro.com dengan harga 45rb perak. Awalnya saya agak skeptis dengan bahan kain combed 30s dan sablon plastisol, discharge yang ditawarkan. Ternyata saya salah besar, barang yang saya pesan dari web mereka memenuhi ekspektasi saya dengan harga 45rb. Menurut saya sangat wajar dan worth untuk harga segitu mendapat kaos surfing dengan kualitas cukup baik. Oh ya harga 45rb itu ternyata adalah harga grosir hehehe.. Berarti saya dapet double impact keuntungan, dapet kaos distro branded murah merek ternama dengan harga grosir.

Setelah saya coba kaos surfing nya dan saya pakai nongkrong dengan kawan-kawan. Saya coba-coba iseng untuk berbisnis kaos surfing dengan niat menjadi mitra reseller ibex distro. Gayung bersambut, saya langsung dapat banyak reseller dari kawan-kawan klub motor saya hahahha.. Iseng-iseng berhadiah ternyata. Saya coba deh belanja dengan harga Super Grosir Kaos Surfing seharga 43rb untuk pembelian minimal 1 lusin. Saya gak nyangka juga, ternyata stok 1 lusin kaos distro surfing habis dalam waktu 3 hari aja. Disitulah saya mula sedikit memberi perhatian dengan menjadi mitra Reseller Grosir Kaos Surfing dan saya juga menerima layanan dropshipp dari kawan-kawan saya. Dengan tagline “Distro Grosir Kaos Surfing Murah Berkualitas” saya pikir Ibex Distro cukup memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen nya, karena itu bener-bener kerasa untuk saya sebagai konsumen nya.

Selain berbagai varian kaos surfing dengan merk Quiksilver, Ripcurl, Billabong, Volcom, DC, Hurley, Rebel 8, Trasher, Huff, Stussy dan lainnya, Ibex Distro pun menyediakan celana surfing atau kalo di luar negeri suka disebut dengan board short. Biasanya peselancar beken selalu menggunakan celana ini untuk berselancar. Celana surfing ini pun terbilang sangat murah dengan desain dan model yang sangat unik, merk celana surfing ini tidak sebanyak pada kaos surfing, merk yang tersedia hanya ada Quiksilver, Ripcurl, Billabong saja tapi model sangat variatif dan berwarna cerah, pokoknya cocok banget lah untuk anak muda yang super gaul dan pengen eksis hehehe.. Kalian bisa melakukan order berbagai produk surfing ke ibex distro karena mereka menyediakan berbagai stuff barang surfing branded yang kualitasnya gak perlu kamu ragukan lagi.

Ketika saya menulis artikel ini tentang Ibex Distro yang menjual kaos surfing, celana surfing, ternyata Ibex Distro sedang melakukan update pada official website resmi www.ibexdistro.com. Yap mereka menambahkan 2 produk lagi. Yang sedang saya lihat saat ini, terdapa berbagai macam merk jaket surfing skate dan sweater nya. Jaket surfing skate yang ditampilkan di website mereka ada yang memakai hoodie atau penutup kepala ada juga yang tanpa hoodie. Untuk sweater surfing skate saya cukup ngeces ngeliatnya, aduh saya jadi ngeceng berat dengan sweater surfing army merk ripcurl hahaha.. haduh jadi belanja online grosir jaket surfing lagi nih. Nah karena untuk belanja ada minimal order, untuk harga grosir pertama minimal belanja adalah 6 pcs. Jadi  saya kan ngeceng sweater surfing tuh, tinggal nambahin 5 lagi, bisa ambil kaos atau celana. Jadi pola grosir di ibex distro sama sekali gak ngeberatin kalian, karena bisa campur-campur model. Saya rencana mau ambil grosir kaos surfing  5 biji dengan sweater 1 biji jadi deh semua dapet harga grosir. Hmmmhh ambil grosir kaos atau grosir celana surfing nya ya ?  ah ntar deh sambil liat-liat dulu web aja deh.

Ok deh sobat, ini mungkin peluang bagi sobat yang mau belajar bisnis, dengan modal gak terlau besar sobat bisa membangun jaringan. Jaringan ini nantinya kan bisa dibuat untuk produk yang lain. Jadi untuk membangun kemitraan baik itu reseller atau droship, saya rasa Ibex Distro sudah sangat memenuhi syarat sebagai produsen grosir kaos surfing atau lebih tepatnya grosir dengan berbagai produk distro dan surfing. Jangan ragu untuk menghubungi mereka, karena tiga CS adminnya sanga responsive walaupun terkadang suka slow respon, mungkin karena penuh dan padat nya permintaan kaos jaket atau celana surfing kepada mereka.

Grosir Pakaian Wanita Butik Juno


Para desainer berlomba-lomba menciptakan berbagai macam model pakaian untuk bisa memenuhi permintaan konsumen, tapi ternyata masih ada jenis busana yang telah tenar sejak zaman dahulu hingga kini, yaitu pakaian yang terbuat dari benang wol. Proses pembuatannya yang lama dan membutuhkan ketelatenan membuatnya dijual sangat mahal. Tapi saat ini telah tersedia Grosir Pakaian Wanita yang banyak diburu oleh pembeli. Ya, kesempatan emas ini tentu tak akan disia-siakan begitu saja oleh customer, terutama para wanita yang sangat menyukai barang murah.

Grosir Pakaian Wanita Murah

Berbagai merk ditawarkan dan semuanya membandrolnya dengan penawaran yang menjulang. Hal tersebut membuat pakaian ini semakin istimewa dan hanya dimiliki oleh sebagian orang saja. Tapi semenjak ada toko yang menawarkan Grosir Pakaian Wanita, keinginan masyarakat dapat terjawab dan tentu saja semua kalangan dapat memilikinya. Bagaimana bisa dibandrol terjangkau? Ya, bila dahulu dibuat manual dengan menggunakan tangan dan dua buah jarum panjang yang menyerupai sumpit, kini semua telah berubah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, para ahli mulai merancang mesin yang dapat digunakan untuk merajut. Hasilnya mirip dan tentunya bisa dijual ke pasaran lebih terjangkau.

Pamor busana dari rajutan tak pernah padam, bahkan seiring berkembangnya waktu mulai muncul inovasi terbaru dan model yang lebih modern, seperti jaket, sweater bahkan gaun. Cara berbusana dengan memakai pakaian rajut memang menimbulkan kesan sederhana dan tidak neko-neko, tapi tetap tampil stylish. Apalagi saat musim penghujan tiba, makin banyak saja yang mencari Grosir Pakaian Wanita, untuk melindungi tubuh dari cuaca yang menusuk tulang, terutama ketika berada di luar rumah. Dengan membeli dalam jumlah banyak, anda bisa berganti-ganti setiap hari dengan warna yang berlainan.



Berbagai Paduan Grosir Pakaian Wanita
Bagi anda yang ingin menonjolkan sisi feminism, anda bisa membeli busana rajut model blus dengan tangan balon. Jenis cardigan juga dapat menjadi pilihan. Kesempurnaan bisa diraih dengan memadukannya bersama legging, jeans, syal sepatu boot atau datar. Disesuaikan dengan keinginan dan cuaca. Jadi dengan membeli Grosir Pakaian Wanita, anda akan tetap modis di berbagai kesempatan. Ya, tentu saja, bila masih ragu, dibawah ada padupadan yang bisa dicoba, yaitu :
             Formal
Blazer rajut dengan kombinasi atasan dari bahan satin bisa membuat anda tampil formal saat di tempat kerja
             Kasual
Gaya kasual untuk santai memang tak ada aturan khusus, bebas kreasi dari masing-masing pengguna. Tapi biasanya baju rajut dengan warna terang seperti merah muda, ungu, dan lainnya banyak diminati anak muda.
             Glamor
Paduan antara tube dress bersama vest ala militer dan penggunaan anting ukuran besar metalik bisa menunjukkan kesan seksi

Ulasan Grosir Pakaian Wanita diatas merupakan sebagai bagian dari produk JUNO. Jika anda berminat untuk membeli, bisa mengunjungi halaman ini. Selamat berbelanja.




Grosir Baju Wanita Dengan Beragam Varian

Dunia fashion wanita memang lebih beragam dibandingkan laki-laki. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tapi kebanyakan diantaranya yang membuat kantong jebol. Untuk mengakalinya, sebaiknya memang membeli di toko grosir baju wanita agar bisa mendapatkan berbagai macam varian sekaligus dengan pemotongan diskon yang cukup signifikan. Produk yang tersedia juga beragam, jadi anda bisa membeli semua pakaian keinginan sekaligus dalam satu tempat, selain dapat mengirit waktu, juga bisa menghemat tenaga. Ragam pilihan yang dapat dibeli adalah stelan muslimah, maxi, dress, jumptsuit, celana ledging, blazer, kaos, atasan, celana, rok dan lainnya. Sangat banyak bukan?

Jika anda tidak memiliki waktu banyak untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan, cara mudah untuk menemukan tempat grosir baju wanita adalah di internet. Ya, maraknya penjualan online saat ini membuat para pedagang membuka lapaknya di dunia maya.Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih online shop, yaitu :

             Mencari Website Yang Tepat
Luangkanlah waktu anda untuk mencari toko yang tepat. Apalagi bila anda berniat untuk menjadi reseller. Pemilihan mitra dagang sangat penting untuk kelancaran usaha ke depannya. Saat ini banyak sekali situs yang menawarkan berbagai macam produk yang memberikan anda peluang untuk memilih sesuai dengan selera. Jangan lupa untuk memantau testimoni yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya, bila ungkapan didominasi oleh hal-hal positif, maka bisa dipertimbangkan. Selain itu, tanyakan kepada penjual, apakah pihaknya menerima bila terjadi complain mengenai barang yang dijual atau tidak, karena tak sedikit supplier yang terus menghindar ketika dimintai pertanggung jawaban dari customernya.
             Tak Tertipu Harga
Nah, hal ini sering menjadi faktor utama bagi para perempuan. Telitilah sebelum membeli, jangan mudah dirayu dengan pembandrolan  harga miring, lihat dahulu bagian spesifikasinya, bila memang sesuai dengan yang diinginkan, dapat dijadikan pilihan. Tindakan yang perlu diingat adalah jangan terpaku pada satu laman, browsinglah sebanyak mungkin, karena dari begitu banyak web, tentu ada diantaranya yang menawarkan barang sesuai dengan harapan.
             Jasa Pengiriman
Pilihlah yang mengirimkan belanjaan grosir baju wanita dengan cepat. Tentu menunggu lama dapat membuat pelanggan kabur, jika anda berniat untuk menjadi reseller.
Sebagai konsumen, anda harus bijaksana dan teliti dalam memilih, jangan sampai terkena penipuan dengan modus online shop. Menentukan produsen sebagai mitra memang terbilang sulit, karena harus selektif. Tenang, ada cara mudah, yaitu membeli dari butik www.junobutik.com yang telah terjamin mutu dan kualitasnya, variannya juga beragam, sehingga anda dapat lebih leluasa dalam membeli. Grosir baju wanita merupakan sebagai bagian dari produk www.junobutik.com. Bila anda berminat untuk bekerja sama, dapat langsung melihat koleksi yang ada di website atau datang langsung ke toko kami.